Selamat datang di Blog saya, saya hanya suka menuliskan apa yang saya mau semoga anda bisa menikmatinya

Senin, 20 Mei 2013

2 bulan bersama mu

bulan lalu kita selalu bersama mengahadapi semua.a aku senang bahkan bahagia.. kini usia hubungan kita bertambah lagi tepat.a hubungan kita sudah berusaia dua bulan.. mulai ada yang hilang.. ya apa yang hilang itu sungguh terasa kita mulai kurang komunikasi bahkan bisa di bilang kita berhenti berkomunikasi.. kau tau aku merasa sepi, aq merasa sendiri di dalam keramaian dan itu menyakitkan.. tapi aq yakin kau selalu di hati ku dan itu yang membuatku sedikit terjaga cinta kau jangan pernah takut aku akan mengalihkan hati ini ke wanita lain karna hatiku sudah berhenti di hatimu aku takkan pergi dari hatimu kecuali kau yang meminta... cinta terimakasih selalu ada di hati ku... terimakasih selama ini kau menyemangati ku... cinta semoga kita bisa melanjutkan.a lbih jauh dan lbih lama lagi.. sampai kita bisa tua bersama dan saling bahagia bersama.. I Love Cinta 20_03_2013 Se_Fi_Na ( setia Fitya Nasir)

1 komentar: