Selamat datang di Blog saya, saya hanya suka menuliskan apa yang saya mau semoga anda bisa menikmatinya

Jumat, 17 Mei 2013

ujian ku

cinta sampai kapan kau akan menguji ku...? cinta ku tulus untuk mu aku membutuhkan mu sebagai teman di kala sedih.. tempat tertawa di saat senang aku ingin kita saling berbagi.. iya berbagi kesenangan dan kesedihan bersama menghadapi apa yang ada apa yang di berikan Allah cinta aq tak meminta mu untuk sehidup semati.. aq hanya ingin kita tua bersama samapai Allah SWT memisahkan kita karna memang kita tidak dapat menepis kematian... tapi selagi aq dapat menginjakkan kaki ku di bumi selama itu aq akan mencintai mu... cinta aq harap ujian ini cepat berakhir karna aku semakin terpuruk dalam keadaan ku.. cepat kembali cinta ku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar