Selamat datang di Blog saya, saya hanya suka menuliskan apa yang saya mau semoga anda bisa menikmatinya

Jumat, 17 Mei 2013

Cinta Qu

           jika ku tuliskan semua ini di kertas aku yakin aq akan banyak merobek lembaran kertas
               karena aku selalu salah dalam menuliskan ini...
               aku tak berharap kau mengerti arti dari isi tulisanku tapi aku hanya minta kau menghargai.a.
                                 ♣¤═¤۩۞۩ஜஜ۩۞۩♣¤═¤۩۞۩ஜஜ۩۞۩♣¤═¤۩۞۩ஜஜ۩۞۩♣

     Cinta... aku tau kecemburuan mu terhadap.a, aku tau kau merasa aku lbih dekat dengan.a dari pada dirimu,
tapi ada yang mungkin blum kau mengerti dari ku, aku hanya kau tak ingin terlalu khawatir terhadap diri ku aq hanya tak ingin kau melihatku dalam sosok yang lemah aq ingin membuat mu bangga atas diriku aq ingin kau bisa mencintaiku seperti aq mencintai diri mu...
     Cinta... apa kau tau ucapan mu tadi membuat ku tersayat...? kau ingin tinggalkan ku tanpa alasan yang jelas, kau tau aku tak percaya dengan ucapan mu, aq yakin kau cinta padaku, aku yakin kau sayang padaku, itu yg membuatku tetap kokoh akan pendirian ku. aku tak perduli orang berkata aku mengemis cinta terhadap mu aku tak perdui terlihat cengeng di depan mu aq hanya tak ingin kau meninggalkan ku...
    Cinta... malam ini aku terbangun dan aku melihat percakapan mu di pesan singkat facebook mu kau mengobrol dengan teman mu yang sama sekali tak ku kenali, kau terlihat akrab dengan.a. aq sedikit termenung dan berfikir...
apa aku bisa membuat mu tertawa lepas seperti yg dilakukan pria itu terhadap mu, hati mulai bertanya apa aq pantas bersama mu..!
    Cinta... sudah ku usahakan mataku utk melanjutkan tidurku yg terbangun namun kepala ku selalu bertanya apa aku jodoh mu...? atau aku hanya pengisi waktu kosong mu..? atau aku hanya sekedar mainan kecil yg akan di buang..?
semua pertanyan ini membuat ku tak dapat memejamkan mata, entah apa yg membuat ku teringat akan status mu tadi kau berkata " jika tak di sakiti ya menyakit" pagi ini kira kira pukul 02:49 aku akan memilih dan aku lbih memilih kau menyakiti ku karena aku takkan pernah sanggup menyakiti mu. kau datang ke dalam kehidupan ku dgn baik maka aku takkan pernah menyakitimu.
jika benar kau akan meninggalkan ku... nanti, esok, atau lusa. aku siap aku akan melepas mu dengan senyuman..
tapi aku ingin kau selalu mengingat ku dan berkata aku lah yg selalu memujamu...

                                                                                                                                             I LOVE YOU
                                                                                                                                            20_maret_2013
_Muhamad Nasir

                                 ♣¤═¤۩۞۩ஜஜ۩۞۩♣¤═¤۩۞۩ஜஜ۩۞۩♣¤═¤۩۞۩ஜஜ۩۞۩♣

Tidak ada komentar:

Posting Komentar