Selamat datang di Blog saya, saya hanya suka menuliskan apa yang saya mau semoga anda bisa menikmatinya

Jumat, 17 Mei 2013

Aq Ingin Bertanya keras terhadap mu tapi aku takut kau akan marah padaku... aku ingin mengutarakan kecemburuanku tapi aku takut di perolok oleh teman teman teman mu...
ingin ku tanyakan pada mu apa kau masih mengharapkan sosok yang dulu kau dambakan...
sosok fabi yang dulu kau banggakan..? orang yang pernah menjadi terang dalam gelap mu apa kau masih menginginkannya..? hari ini aku sadar dalam kebahagian aku dan dirimu saja kau masih sanggup menyebut nama.a mungkin terlihat sepele di matamu tapi tidak di mataku...
mungkin kau beranggapan aku bangga karna kau meninggikan ku di depan.a tapi sebenar.a aku tidak bangga sama sekali aq berfikir "apa dalam setiap bahagia ku bersamamu akan selalu terselip sebuah nama fabi..?"
bukan ini yang kuharapkan... aku ingin kau menghapus nama.a dalam hidup mu...
aku tau itu sulit tapi aku tak mau hubungan kita terhalang oleh masalalu mu...
etah aku yang terlalu sensi atau kau yg tak pernah melupakan.a.... entah lah aq tak mengerti.

(rasanya pngen nabok, kesal tingkat tnggi . tapi... lucu lucu lucu. ada ya org sperti kamu ? Hahhaha.... (_fabiano_) .... lihat lah suami saia ) 

aq senang kau mengnganggap aku sebagai suami mu tapi kenapa harus terukir nama FABIANO di situ..
apa kau ingin membandingakn.a dengan ku... tak perlu kau bandingkan dia dengan ku karna sudah jelas aku lbih buruk dari dirinya...

Ya Allah apa aku terlalu jahat berkata seperti ini..? apa aku terlalu egois bila seperti ini..? bimbing aku Ya Allah berikan ketabahan padaku berikan kesabaran yg lbih kepadaku...


Aq tak perduli bila harus terlihat cengeng di mata semua orang... aku hanya ingin kau mengerti...
karna aku telah mencoba yang terbaik untuk mu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar